Rabu, 14 September 2011

when i'm fall in love

ehem...ehem...hari ini aku akan sedikit curhat. ah tidak mungkin akan banyak. entahlah, tergantung mood menulisku.
aku jatuh cinta, yupp aku jatuh cinta dengan hal-hal yang berbau korea. -aigooo benarbenar tak cinta produk dalam negri-
memang. tapi aku juga tak tau mengapa aku jadi sangat-amat-sungguh-sekali menyukai korea selatan.
berawal hobiku menonton drama korea sejak SMP. hm...melihat pemain2nya yang cakep n cantik trus ceritanya yang kagak berbelit2 ke sinetron indonesia.
awalnya aku hanya menyukai k-dramanya saja yang ditayangkan disalah satu tv swasta kita. terus-terus aku melihat drama 18 VS 29. aigooo aku langsung jatuh cintrong sama si siwon yang saat itu berperan sebagai kangbongman muda. setelah itu, 18 vs 29 berakhir, berakhir pula ngefansku dengannya -hehehe- dan ngefans dengan aktor drama korea lain.
waktu itu aku tidak terlalu tau dengan K-POP, aku hanya tau beberapa lagu soundtrack dari drama yang kutonton.
sampai suatu saat salah satu teman SMAku mengatakan tentang super junior dan dbsk yang katanya personilnya cakep cakep itu. ah aku masih belum ngeh saat itu. aku masih mencintai k-dramanya. sampai akhirnya ketika kuliah, aku melihat  MV bonamana dan sorry-sorry yang ditayangkan di TV. aigoooo....itu siwon, cinta pertamaku -plak!!!!-
aaah...jadi ini si super junior! lalu aku mulai mengenal SNSD lewat "gee" mm...lagunya enak! dan aku mengenali salah satu membernya, si yoona yang sebelumnya aku menonton dramanya 9 end 2 outs. lho kok jadi lebih cantik di SNSD ya???
oke, dari situ aku mulai gandrung, meski nggak gandrung-gandrung amat! hanya saja sedikit histeris kalau ada TV yang membahas korea.
lalu...lalu salah seornag teman sekelasku yang dulunya tak menyukai korea, tiba tiba jadi seorang penggila korea. aish....rupanya dia tertular virus korea dari teman sekosnya. dari situlah aku malah dapat banyak MV MV korea dan info2 tentang korea. haha sedikit aneh memang, padahal dari dulu kan aku yang ngefans, kenapa dia jauh lebih heboh!!!
dan aku juga ikut-ikutan heboh!!mulai mencari tau mengenai super junior dan snsd dari internet, dan sekarang aku mulai menggandrungi 2ne1 yang keren abis!!!
lanjut-lanjut!!dan aku masih jatuh cinta pada siwonnie, hahaha tenang, kukira kau adalah cinta pertama dna terakhirku-plak!!!!- dengan satu syarat, kalau kau menjadi seornag muslim dan menjadi suamiku-hahahaha ngarep.com-

dan ehm...aku mulai melirik kyu hyun ketika aku mulai jatuh cinta dengan lagu 'hope is a dream that doesn't sleep' lewat k-drama bread,love,an dream(dramanya juga keren banget)
selanjutnya, donghae, ehm...eh dia memang cakep! lalu beralih ke si eunhyuk!! heheh nggak tau kenapa sekarang suka sama si eunhyuk yang jorok, pelit, dan suka yadong, tapi pemalu(ah masa iya?)
aaah dan berita mengenai konser KIMCHI  dan ada super juniornya, ya tuhaaan...aku bener bener berharap...........pesawat mereka jatuh ditempatku, terus mereka amnesia dan aku yang merawatnya dan aku bisa bertemu dengan mereka-hahaha jahat ya! tapi serius aku pengin kayak itu, sampai kebawa mimpi-
aku menyukai mereka!tapi kalau untuk menonton konser mereka ditengah ribuan fansnya ohooooo maaf-maaf saja aku bukan tipe gadis yang suka berjejalan seperti itu. apalagi hanya untuk melihat mereka dari jauh -cih-(hehehe ELF palsu)tapi sebenarnya aku juga ragu apa aku ini benar benar ELF??-LHO???-
beneran aku ragu, aku memang ngefans sama mereka, tapi untuk menonton konser mereka???ehm...keliatannya tidak.lebih baik aku menonton lewat TV saja.lebih jelas. dan...aku tau bahwa suamiku-siwon-(haha ngarep.com) tidak ikut dalam acara itu. alhamdulillah!!! ntar datang keindonesia sendiri khusu buat nemuin saya-halah!!!-
aigooo...asal tau saja saat menulis ini kepalaku penuh dengan suju. aku menyukai mereka dan juga kasian, dan ah campur aduk.....ya alloh, kasian sekali mereka punya lautan fans di seluruh dunia. ruang geraknya pasti terbatas. dan ah.... aku tidak tau nasib mereka saat tua nanti, apa artis2 korea yang oplas itu akan kena azab ke yang di rahasia illahi ya??:(
ah yasudlah, yang pasti aku salut sama korea mulai dari dramanya, musiknya, reality shownya, kebudayaannya, yang sekarang ini banyak menjajah negara lain, termasuk-atau mungkin terutama- indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar